Thursday, December 9, 2010


Karna harus punya hobi

1
Saya sebenarnya ga suka nulis, apalagi baca. Tapi seorang teman pernah bilang kalo kita harus punya hobi. Saya ga tau hobi saya apa..*duh, labilnya.. Yak, karna kata2 harus itu, saya berusaha untuk punya hobi yang agak2 guna. Saya nemu hobi yang rencananya akan saya tekuni, hobi motret. Ternyata hobi ini butuh tunjangan dana yang cukup besar. Saya ga punya kamera yang cukuk men-support rencana hobi ini. Jadi sebelum saya bisa punya tuh kamera, mending saya coba dulu untuk menekuni hobi menulis (*secara hobi ini gratis)
Blog ini juga didisain sama temen kantor saya. Big thx to my bukep* (*stands for bu kepala geng). Mudah-mudahan blog ini bisa jadi salah satu tempat berbagi dengan teman2 semua.

1 comments:

Anonymous said...

:p

Post a Comment